Cara Mengecilkan Pori Pori Dan Menghilangkan Jerawat Dengan Es Batu

caraku sehat dengan es batu
caraku-untuksehat - Kali ini saya akan berbagi tips sederhana bagaimana cara menghilangkan jerawat dan mengecilkan pori pori di wajah dengan es batu.banyak hal yang membuat pede kita dalam keseharian termasuk kesehatan wajah yang terhindar dari kulit berminyak dan jerawat,banyak orang yang cuek saja dan juga banyak yang cukup khawatir bila jerawat di muka di diamkan terlalu lama tanpa di atasi.

Cara Atasi Jerawat Dengan Es Batu 

Sebelumnya saya telah membuat postingan mengenai bagaimana cara menghilangkan jerawat dengan tomat kali ini ada yang lebih simple,merawat wajah dan menhilangkan jerawat dengan air es.ingin mencobanya gampang kok.air es yang berguna menurunkan suhu tubuh juga sering di pakai untuk mengatasi masalah jerawat yang menggangu.

Kita bisa membuat es batu terlebih dahulu di rumah,bila beli juga terbilang murah namun bila ingin memastikan kebersihan air es tersebut lebih bagusnya membuat sendiri di rumah.Sebelum melalukan cara ini silahkan bersihkan terlebih dahulu wajah anda dengan sabun tujuanya menghilangkan terlebih dahulu sisa sisa kotoran / debu yang menempel di wajah.

Bahan Yang Diperlukan

  • Siapkan Es Batu
  • Siapkan Kain Lembut

Langkah-Langkahnya

Siapkan Es batu lalu bungkus dengan kain lembut,usap usap perlahan es batu tersebut ke area muka dan area yang ada jerawatnya,kompres ke jerawat tersebut secara lebut dan perlahan lahan,dalam pengompresan tidak usah terlalu lama cukup 1-2 menit lalu angkat perlahan,dan di tempelkan lagi ke area lainya.

Setelah pengompresan rasanya wajah jadi lebih segar dan terasa kenyal,untuk itu anda harus rutin mengompres wajah dengan es batu supaya hasil lebih maksimal,selain itu mengompres wajah dengan es batu adalah cara alami yang cukup ampuh dalam menghilangkan jerawat.

Pengompresan jerawat dengan es batu sebaiknya di lalukan pada malam hari,karena di saat itu tubuh kita sedang dalam keadaan tenang,juga menghilangkan jerawat dengan es batu cukup seminggu 2x saja,manfaat yang akan dirasakan adalah menghilangkan jerawat beserta bekasnya,mengurangi minyak berlebih di wajah,mengecilkan pori pori wajah dan tentunya bisa mengencangkan wajah.

Demikian postingan kali ini,semoga cara ini cocok untuk anda,Mengecilkan Pori Pori Dan Menghilangkan Jerawat Dengan Es Batu,terbilang murah dan mudah untuk dilakukan,simak juga cara lainya yang dapat menghilangkan jerawat selalu kunjungi caraku-untuksehat.blogspot.com terima kasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel