Cara Praktis Menghilangkan Jerawat Dan Komendo Dengan Masker Tomat

Cara Praktis Menghilangkan Jerawat Dan Komendo Dengan Masker Tomat


Caraku-untuksehat - Kali ini akan mengulas mengenai hal yang mempengaruhi kecantikan wajah yaitu menghilangkan jerawat dan komedo yang tentunya gak sedap di pandang mata,dengan bahan super gampang didapat apa itu ???  tomat merah dipercaya akan mampu menghilangkan komedo dan jerawat alternatif bagi kaum perempuan dan laki laki yang mencari cara herbal dan lebih aman.

Tomat yang memiliki kandungan anti oksidan dan vitamin yang bagus bagi tubuh dan dipecaya mampu membuat kulit lebih kencang dan cantik,sehingga banyak yang menggunakanya sebagai masker yang mempu mengatasi jerawat dan meningkatkan elastisitas kulit.

Saat jerawat timbul kebanyakan kaum perempuan agak sedikit takut karena dengan adanya jerawat di wajah kecantikan terasa sedikit berkurang,banyak obat diluaran sana yang bisa mengetasi jerawat namun bila ada yang mudah dan gampang bagaimana bila anda mencobanya terlebih dahulu yaitu dengan masker tomat bagaimana cara membuatnya simak infonya di bawah ini.

Cara Praktis Membuat Masker Tomat Untuk MengatasI Jerawat Dan Komedo

Bahan Yang Diperlukan

1.Buah Buah Tomat Segar
1 Sendok Makan Garam
Air Hangat
Blender

Cara Membuat

Blender buah tomat yang sudah di bersihkan ditambah dengan 1 sendok garam,tambah air hangat cukup 3 sendok makan saja supaya,hasil blenderan tadi cukup kental untuk di oleskan ke muka,diamkan selama 15-20 menit setelah itu cuci bersih muka anda.membuat masker tomat ini supaya lebih maksimal dalam menghilangkan jerawat pada malam hari.

Lalu apakah manfaat dan kandungan dalam buah tomat sehingga bisa menghilangkan jerawat dan komedo simak Kelebihan dan manfaat tomat bagi tubuh dan kecantikan.

Untuk rutinya lakukan cara tersebut secara rutin 2-3 kali dalam seminggu,semoga dengan membuat masker tomat tersebut muka anda menjadi lebih terlihat muda lebih bersih dan menghilangnya jerawat dan komedo yang membandel,lakukan juga cara hidup sehat supaya jerawat tidak kembali menyerang dengan memakan makanan sehat dan juga minum air putih 8 gelas perharinya.demikian info kali ini selamat mencoba.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel