Rekomendasi Bagi Sikurus 7 Makanan Penambah Berat Badan Yang Bagus

Makanan Penambah Berat Badan Yang Bagus

Caraku-untuksehat - Dilema ... hhe untuk kita ( termasuk admin ) memiliki tubuh terlalu kurus itu agak kurang menyenangkan selain dilihat dari segi penampilan,dari segi kekuatan fisik dan kekuatan tubuh juga berbeda dan gampang terkena penyakit.bila kurus sehat sih gapapa cuman kalau keseringan terkena penyakit ganggu juga yah.

 7 Makanan Penambah Berat Badan Yang Bagus

Nah Kita belajar bareng bagai mana cara menambah berat badan dengan makanan yang banyak kandungan kalsiumnya,supaya tubuh kita bisa bertambah bobotnya apa saja sih ? berikut daftarnya

1.Selai Kacang 

Selai kacang kandunganya kaya akan protein di dalam 100 gram selai kacang terdapat 25 - 39 gram protein,konsumsi selai kacang bisa langung maupun desajikan dengan roti sarapan nikmat di pagi hari.banyak beredar merek selai kacang yang sudah terkenal dna tinggi manfaatnya untuk menambah berat badan.

2.Telur Ayam

Telur ayam sangat cocok dijadikan makanan penambah berat badan yang sehat,karena di dalam kuning telur telah terkandung lemak sehat.secara sehatnya ada dapat memakan 2 butir telur perhari karena kita ingin sehat dengan aman,padukan dengan sayuran hijau lainya.

3.Daging Ayam

Siapa sih yang gak suka daging ayam ? makanan satu ini punya andil dalam menambah berat badan dalam 100 gram daging ayam terkandung 25 gram protein.anda dapat memasak daging ayam sesuai dengan menu kesukaan mau di sup di goreng,direbus pastinya enak.silahkan coba lihat di tutorial tutorial youtube banyak binaraga yang menyarankan dada ayam untuk menu makan mereka.

4.Pisang

Bagi yang suka nge gim pastinya sangat menggemari pisang,karena memang pisang salah satu buah yang direkomendasikan untuk menambah berat badan,banyak eksperimen yang bisa kita coba dengan buah pisang seperti jus pisang campur susu,jus pisang campur madu,jus pisang pakai dancow dll.satu buah pisang  berisi 105 kalori dan Pisang juga mengandung banyak karbohidrat sebagai sumber energi yang baik untuk menambah berat badan serta pemanis alami.

5.Alpukat

Pelengkap supan vitamin anda dapat menambahkan alpukat dalam daftar makanan sehat penambah berat badan,kandungan alpukat seperti asam folat,vitamin B , vitamin E , kalium,kalori dan salah satu sumber lemak sehat.itu akan memenuhi kebutuhan vitamin dalam tubuh.

6.Susu

Meminum susu juga membuat kita sehat,anda dapat rutin memimum susu murni yang khasiatnya akan lebih terasa,ada juga susu penambah berat badan seperti appeton weight gain,susu dancow full cream dll susu mempunyai kandungan protein tinggi untuk menambah berat badan.

7.Keju

Masih dari olahan susu yaitu keju yang mempunyai lebih banyak lemak sangat berguna untuk menambah berat badan,banyak olahan kue dll yang bisa kita padukan dengan keju dengan lemak yang di kandung keju dapat menambah berat badan asalkan kita rutin mengkonsumsinya.

Itu adalah 8 makanan sehat yang bisa kita makan untuk mencapai berat badan yang ideal,ingat dalam mengkonsumsinya tidak boleh berlebihan supaya kita sehat secara alami,terima kasih sudah manpir ke caraku-untuksehat semoga info kali ini bisa bermanfaat yah ... semoga sehat selalu.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel