Cara Menggemukan Badan Dengan Energen, Susu Kedelai Dan Madu



Kali ini saya akan share Tips cara menggemukan badan dengan bahan yang mudah di dapat yaitu dengan energen,susu kedelai dan madu bahan mudah dan kaya akan kandungan untuk menambah berat badan.

Tambah Berat Badan Dengan Energen, Susu Kedelai Dan Madu


Tips ini saya buat untuk saya pribadi yang tengah mencari formula yang cocok untuk menambah berat badan,karena jujur saya memiliki badan yang kurus bisa dibilang sangat di bawah rata rata dengan umur 29 tahun berat badan saya cuma 40 kg bisa kebayang kurusnya he..he tulang pipi aja sampai menonjol keluar.

Saya gak patah semangat bermula ingin hidup lebih sehat saya mulai hidup lebih teratur dan sekalian mencari cara supaya berat badan saya bisa bertambah secara alami dan sehat,saya cari cari di google dan youtube bagaimana bisa menambah berat badan gapapa lambat namun permanen.

Kali ini saya menemukan cara gemukin badan kurus jadi lebih berisi dari channel yuotube Anggih Supriatna terima kasih untuk admin saya tulis yah supaya gak lupa begini cara membuatnya.

Siapkan Bahan Bahanya

1.Sachet Energen Kacang Hijau
2.Susu Kedelai
3.Madu

Cara Membuat Formulanya

Simple kok dan mudah dalam membuatnya

Pertama campurkan energen kedalam susu kedelai dan di tambah dengan 1 sendok makan madu,bila ada madu asli yah,kalau gak ada bisa dengan madu rasa,madu penggemuk dan jenis madu lainya.Aduk ketiga bahan tersebut sampai tercampur,minum formula Energen, Susu Kedelai Dan Madu pagi setelah makan dan malam bila kita ingin tidur,mudah bukan ?

Kenapa harus di minum setelah makan karena bila di minum sebelum makan kita akan merasa kenyang maka dianjurkan meminumnya kurang lebih 15 menit setelah makan.


Melihat dari komposisi 3 bahan tersebut memang cukup memenuhi kriteria dalam menggemukan badan,kandungan didalamnya memiliki manfaat - manfaat tersendiri supaya lebih jelasnya lihat manfaat dan komposisi dari ketiga jenis formula tersebut.


demikian tips Cara Menggemukan Badan Dengan Energen, Susu Kedelai Dan Madu semoga formula ini cocok untuk anda coba,selalu berusaha gak boleh nyerah bagi yang ingin menambah berat badan karena dengan usaha juga doa semua pasti ada jalanya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel