Air Embun Yang Ajaib Penuh Manfaat Di Minum Rutin Yah

Air Embun Yang Ajaib Penuh Manfaat

Caraku-untuksehat - Kali ini saya akan berbagi bagaimana cara mendapatkan khasiat dan manfaat air embun bagi kesehatan dalam tubuh dan kecantikan kulit bagi wanita juga pria tentunya karena ini alami dari alam jadi tidak akan membahayakan.

Begitu banyak manfaat air embun untuk kesehatan organ dalam seperti misalnya bagus untuk meredakan suara serak,dan tentunya banyak manfaat dari meminum air embun.bagaimana cara membuatnya silahkan ikuti langkah langkah di bawah ini.


  • Siapkan Wadah ( Botol Atau wadah lainya )
  • Isi dengan air matang wadah tersebut
  • Bila anda ingin membuat air wadah dalam botol Aqua isi dengan air jangan sampai penuh lalu biarkan terbuka jangan diutup
  • Cari tempat yang baik untuk menaruh air dalam wadah tersebut
  • Bisa di tempatkan di genteng rumah anda
  • Pastinya cari tempat yang nantinya akan kena air embun 
  • Dan jangan ditaruh di tempat yang nantinya akan kena debu / polusi
  • Simpan mulai dari jam 12 malam sampai jam 5 pagi
  • Pada jam 5 pagi pastinya sudah mendapatkan air embun tersebut



Sebelum diminum terlebih dahulu harus mengetahui manfaat yang akan di dapat bila rutin meminum air embun tersebut berikut daftar manfaatnya.


1.Memulihkan / Menghilangkan Suara Serak

Kesegaran yang didapat dari air embun akan mampu membantu memulihkan suasa serak,munkin karena aktivitas padat atau anda terserang serak pastinya akan sangat menggangu,nah air embun ini dapat memulihkan suara serak anda seperti sedia kala,dengan cara meminum air embun secara rutin.

2.Mengatasi Sakit Mata / Menyegarkan Mata

Sakit mata selain mengganggu aktivitas akan berpengaruh juga dengan penampilan tak jarang orang yang terkena sakit mata menggunakan kata mata hitam bahkan dalam ruangan,nah sebagai alternatif obat alami bisa mencoba air embun untuk mengatasi sakit mata tersebut dengan cara meneteskan beberapa tetes air embun ke mata kita,semoga lebih cepat sembuhnya.

3.Mengatasi Jerawat

Pria juga wanita kalau sudah bicara soal jerawat pastinya cari cara untuk dapat mengatasi jerawat secara cepat,banyak yang rela mengeluarkan uang yang tidak sedikit untuk membeli obat jerawat,tau gak kalau air embun dapat juga mengatasi jerawat selain gratis lebih aman pastinya begini caranya buat air embun lebih banyak pertama untuk diminum kedua basahi muka dengan air embun lalu tepuk tepuk area muka dapatkan sensasi segarnya lakukan cara ini secara rutin untuk mendapatkan khasiat yang maksimal jerawat ilang.


4.Mengatasi Wajah Berminyak

Wajah berminyak no no no atasi dengan hal mudah cukup dengan membasuh muka dengan air embun setiap pagi,maka kulit berminyak akan bisa teratasi lakukan dengan rutin yah,untuk menjaga kesegaran dan tentunya membersihkan kulit berminyak.


5.Dapat Menyegarkan Tubuh 

Meminum air embun bisa menyegarkan tubuh juga lho,kesegaran di pagi hari dipadukan dengan meminum air segar yang diembunkan dapat membuat tubuh menjadi terasa segar bersemangat,mungkin malam ini anda lembur karena ada  projeck yang harus di selesaikan rasa lelah dan lemas bisa di atasi dengan memimum air embun di pagi hari.

6.Menurunkan Berat Badan

" Ada yang ingin gemuk ada juga yang ingin kurus " berat badan secara tidak langsung menjadi salah satu tolak ukur tingkat percaya diri,karena hal ini banyak yang membeli obat - obatan untuk mencapai berat badan ideal padahal dengan cara gratis bagi pria dan wanita yang ingin menurunkan berat badan secara alami dapat mengkonsumsi air putih yang telah di embunkan.

7.Lebih Semangat Minum Air Putih

Air Embun segarnya terasa berbeda apalagi diminum pagi hari,otomatis kamu akan lebih semangat menimum air putih ,bagi yang biasa meminum minuman manis nantinya akan ketagihan beralih ke air mineral seperti saya sudah merasakanya.

8.Membuang Racun Di tubuh

Ini yang paling saya suka dengan meminum air embun dapat mendetoksifikasi karena pastinya selama ini kita selalu makan dan minum yang kita suka contohnya seperti junk food,goreng gorengan dan berbagai makanan lainya,udara dan polusi masuk kedalam tubuh kita dengan memimun rutin air embun dan tentunya memperbanyak minum air putih akan mengeluarkan racun racun yang besemayam dalam tubuh.

9.Meningkatkan Sistem Imun

Meningkatkan daya tahan tubuh bisa dilakukan dengan cara rajin berolahraga,dan tidur tetatur 6-8 perhati untuk menangkal penyakit dan kuman yang masuk dalam tubuh,rutin minum air embun dan air mineral akan sangat membantu meningkatkan daya tahan tubuh kita

10.Memelihara Sel - Sel Tubuh 

Sel tubuh yang kecil dan saling menunjang ini sangat perlu di pelihara,anda sebaiknya secara rutin memimum air embun untuk mejaga kesehatanya.

11.Meningkatkan Efisiensi Tubuh

Banyak sekali manfaat yang akan di dapat bila minum air yang sudah di embunkan,teryata para atlet juga memanfaatkanya untuk menjaga kondisi tubuh mereka,mereka sering meminum air embun dikarenakan mambu meningkatkan efisiensi tubuh sehingga tidak mudah merasa kelelahan dengan aktivitas mereka.

12.Membantu Anak Lebih Cepat Berjalan

Diusia balita anak akan terlihat pertumbuhanya biasanya ada yang berbicara terlebih dahulu atau berjalan terlebih dahulu hal ini sangat wajar,bila ibu ingin anak lebih cepat berjalan dapat memanfaatkan embu pagi yang di usap usap ke kaki anak.

13.Melancarkan Bab

Bab anda kurang lancar / susah ? coba dari yang lebih mudah terlebih dahulu air embun yang dapat membersihkan usus bila di konsumsi secara rutin,tentunya konsumsi juga buah-buahan supaya Bab Lebih lancar.

Baca : Cara Mengatasi Beser Dengan Bahan Herbal

Ini baru sebagian saja manfaat yang bisa di rasakan bila meminum air embun secara rutin dan lebih segar di pagi hari,semoga info ini dapat bermanfaat untuk anda yang ingin mengetahui apa saja manfaat dari air embun untuk kesehatan dan kecantikan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel