Olahan Jus Pare Timun Dan Apel Hijau Ini Untuk Mengobati Diabetes

Olahan Jus Pare Timun Dan Apel Hijau Ini Untuk Mengobati Diabetes


Banyak obat alami yang dicari untuk dapat bisa meringankan diabetes atau mungkin malah bisa membuat penyakit tersebut minggat selamanya,menggunakan buahan dan mengolahnya menjadi jus supaya mudah dicerna oleh tubuh,berikut ini adalah olahan jus berasal dari buah apel hijau,timun dan pare yang dipercaya mempunyai khasiat bagus untuk tubuh.

Olahan Jus Pare Timun Dan Apel Hijau Ini Untuk Mengobati Diabetes 


Bagi Penderita diabetes makanan yang di atur jumlahnya,banyak pantangan mengenai makanan yang harus di konsumsi,buahan yang tidak boleh sembarangan di makan dll sangat menggangu oleh karena itu banyak sekali yang mengupayakan obat-obat untuk mengatasi itu semua.kita akan membuat jus untuk mengobati diabetes tersebuh mudah mudahan dengan diminum secara teratur anda dapat lepas dari penyakit tersebut bagaimana cara membuatnya simak sampai habis yah postinganya.

Cara Membuat 

Buah Pare Ukuran Besar Kupas Kulitnya,Belah buah pare dan ambil bijinya,potong potong buah pare tersebut.masukan dalam mangkok masukan segelas air putih yang di tambah setengah gelas garam.rendam pare selama 10 menit.

1 Buah Mentimun potong potong kecil

1 Buah Apel Hijau potong kecil kecil

Masukan apel hijau,pare dan mentimun kedalam blender,tambahkan sedikit air,lalu blender hingga halus ketiga campuran tersebut.masukan hasil blender tersebut kedalam sebuah gelas.masukan perasan buah lemon kedalam gelas.bila anda kurang suka minuman berserat bisa saring terlebih dahulu jus tersebut sebelum diminum.

Minum ramuan tersebut 1x1 sehari sebelum makan.

Kandungan Dalam Jus 

Buah pare mengandung hipoglikemik bermanfaat untuk menurunkan dan menormalkan kadar gula darah.

Timun yang rendah karbohidrat dan kaya akan Vit C Vit K Dan Kalium,timun juga punya serat yang tinggi yang membantu menstabilkan gula dalam darah.

Apel Hijau Mengandung Quercetin ini mampu membantu untuk memperlambat pengolahan karbohidrat dan berfungsi untuk mencegah naiknya gula darah.Chlorogenic acid dapat mampu membantu tubuh memanfaatkan gula secara lebih efisien, sedangkan phlorizin membantu memperlambat penyerapan gula dan menurunkan tingkat gula darah.

Semoga Bermanfaat

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel