Cara mengatasi Beser / Buang Air Kecil Berlebih Ramuan Daun Jambu Biji

Caraku-untuksehat - kali ini saya akan memberikan info mengenai mengatasi terlalu sering buang air kecil / beser dan susah menahan untuk buang air kecil , pada umumnya buang air kecil itu antara 2 - 8 kali,ada juga dimana kita buang air kecil lebih sering / kurang dari angka tersebut,berbagai faktor juga dapat mempengaruhi volume buang air kecil,seperti cuaca,mengidap penyakit dll.

mengatasi Beser / Buang Air Kecil Berlebih Ramuan Daun Jambu Biji

Namun bila kita terlalu sering buang air kecil rasanya memang menggangu dalam kegiatan kita,baru baru ini saya  mengalami minum 1 gelas air dan berselang 15 menit seterusnya langsung tidak tahan untuk ke kamar mandi.jadi saya mengurangi minum perhari padahar minum air sangat mempengaruhi dalam konsentrasi pekerjaan saya.

Nah untuk mengatasi  Beser / Buang Air Kecil Berlebih saya mencoba satu ramuan yang saya temukan di youtube chanelnya tips sehat alami.

Berikut Adalah Ramuan Daun Jambu Biji Untuk Mengatasi Beser

Bahan Bahan Yang Di Perlukan


  • Beras 3 Sendok Makan
  • 10 Lembang Daun Jambu Biji Muda
  • 5 Gelas Air
  • Saringan
  • Panci Untuk Memasak

Cara Pembuatan Ramuan Daun Jambu Biji Untuk Beser


  • Tumbuk Beras Sampai Halus Lalu sangrai tanpa menggunakan minyak
  • Siapkan Panci Dan Masukan 5 Gelas Air
  • Masukan Juga Hasil Sangraian Beras
  • Masak Sampai Mendidih 
  • Sehingga Volume Air Menjadi 2 Gelas Saja
  • Saring Dan Biarkan Dingin


Cara Meminum Ramuan Daun Jambu Biji Untuk Beser

Mimum ramuan tersebut 3 sendok makan dengan jeda 3 jam sekali,lakukan meminum ramuan tersebut sampai beser benar benar sembuh.

Disclaimer : Langkah diatas adalah jalan herbal yang saya tempuh untuk mengatasi beser yang saya derita,sebelum anda mencoba tips ini bisa konsultasi terlebih dahulu kepada ahlinya,semoga tips ini bermanfaat untuk menyembuhkan  Beser / Buang Air Kecil Berlebih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel