Buah Buahan Pantangan Yang Wajib Di Hindari Penderita Diabetes

Buah yang menjadi pantangan penderita diabetes

Penderita Diabetes wajib menghindari beberapa buah buahan yang mengandung banyak gula karena akan memicu naiknya gula darah dalam tubuh,meski enak ternyata deretan buah di bawah ini menjadi pantangan bagi para penderita penyakit tersebut,silahkan simak sampai habis yah buah apa saja yang mesti di hindari.

Buah Buahan Pantangan Yang Wajib Di Hindari Penderita Diabetes


Mangga - Kandungan gula dalam per 100 gram mangga adalah 14g,sehingga buah ini menjadi pantangan yang tidak boleh di makan untuk penderita diabetes.satu buah mangga mengandung gula hingga 4-35 gram.

Pisang - Pisang sering disenangi bagi orang-orang yang ingin menambah berat badan karena kandung gula dan karbohidratnya cukup banyak dalam 100 gram pisang terkandung  gula sekitar 12 gram.ukuran pisang cukup sedang kisaran karbohidratnya mencapai 30 gram.


Semangka - Rasa manis dan berair dalam semangka menmbuat buah ini disenangi,namun tidaj demikian bagi para penderita diabetes yang menjauhi dan menggap buah semangka menjadi pantangan kandungan dalam 100 gram buah semangka mengandung 6 gram gula dan semanggka ukuran kecil juga mengandung 50  gram gula.

Nanas - salah satu buah yang tidak boleh dikonsumsi penderita diabetes melitus,dan sebaiknya anda hindari,rasa asam yang berlebih juga memiliki kandungan gula 10 gram dalam jumlah per 100 gram nanas.

Pir - Pir memiliki kandungan air serta mineral yang tinggi,memiliki 9,8 gram kandungan gula per 100 buah pir bahkan dalam kandungan buah pir ukuran sedang memiliki kandungan gula yang mencapai 30 gram.

Anggur - Berukuran kecil enak rasanya dan enak dipandang mata ini mengandung 16 gram dalam setiap 100 gram buah anggur,sehingga menjadi sal;ah satu buah yang wajib di hindari,bila di konsumsi tertalu banyak.

Sawo - Berapa gram kandungan gula dalam sawo sehingga harus di hindari bagi penderita diabetes ? sawo memiliki 7 gram gula dalam setiap 100 gram

Baca juga : Obat herbal ampuh untuk diabetes dari ramuan bawang

Itulah Buah Buahan Pantangan Yang Wajib Di Hindari Penderita Diabetes,bila anda sudah tahu kadar gula dalam buah tersebut anda dapat mengurangi konsumsi buah buah diatas meskipun itu adalah buah favorite anda karena dengan mengkonsumsi buah diatas terlelu banyak maka gula darah anda akan melonjak,lebih baik cari aman.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel